Idol can be a motivation



Ini cerita dari saya pribadi. Dulu, saat saya sedang membuka acara tv dan saya menemukan chnel yang acaranya yaitu musik karena saya sendiri suka sekali dengan musik. Mungkin bisa dibilang “Music is my style”. Tapi yang saat ini saya mau ceritakan bukanlah tentang kesukaan saya terhadap musik melainkan tentang 2 orang yang saat ini bisa menjadi motivasi,
inspirasi dan bahkan semangat untuk diri saya pribadi.

Yap betul sekali seperti yang kalian lihat gambar diatas ini. Idola saya yang pertama yaitu Lionel Messi seorang pesepak bola luar negeri yang sangat saya kagumi cara permainannya sekaligus perjalanannya yang saat ini sudah menjadi pesapak bola luar biasa dengan segala penghargaan dan rekor yang telah ia capai sampai saat ini. Saya mungkin akan mulai dari sedikit perjalanannya. Lionel Messi adalah seorang yang dulunya menderita kekurangan horman yang tidak dapat tinggitapi ternyata saat itu manajer olah raga barcelona ingin dya bermain dengan barcelona dan sebagai imbalannya messi akan diberikan terapi agar bisa menambah tinggi badannya. Singkat cerita pada umur 16 tahun dipercayakan tim pelatih barcelona untuk memebela skuad barcelona. Itu pun menjadi debut pertama messi bermain bersama barcelona. Dari ke hari messi selalu berusaha agar bisa memberikan penampilan terbaiknya untuk barcelona. Pada saat berusia 19 tahun pun messi akhirnya bisa membuat gol perdananya untuk tim senior barcelona. Semakin hari pun messi semakin dipertimbangkan untuk menjadi tim inti atau starting eleven dari barcelona. Semenjak bisa menjadi pemain utama di barcelona messi tak menyi-nyiakan kesempatan emas itu. Yang akhirnya sampai saat ini messi pun messi sudah bisa dibilang sebagai pemain dengan bergelimangan rekor dan penghargaan baik untuk pribadinya maupun timnya barcelona.

Idola kedua saya yaitu salah satu seorang member dari idol grup yang sekarang-sekarang ini sedang sangat buming di permusikan indonesia siapa lagi kalau bukan JKT48. Idola saya yaitu Beby chaesara anadila. Ia adalah salah satu member JKT48 yang lahir pada tanggal 18 maret 1998 dan saat ini berumur 15 tahun. Sekarang dya masih bersekolah di kelas 3 smp saya tidak tahu dimana sekolahnya karena itu adalh privasi setiap enterainer hehe..... dan yang saya tahu beby tinggal di suatu tempat di daerah bandung. Saya menyukai beby ini karena yang pasti cantik, hebat dancenya dan dya pun paling bagus dancenya dari para member lainnya masih mudah namun berbakat itulah sebutan yang tepat untuk para member. Hanya sedikit yang saya ketahui tentang beby. Dan saya hanya mengingatkan jangan jadikan idola hanya senagai hiburan api jadikan lah idola sebagai penyemangat agar kita bisa menjadi seperti idola kita suatu saat nanti. Jangan selalu beranggapan bahwa kita harus seperti mereka, itu salah karena sampai kapan pun kita tidak akan menjadi seperti idola kita. Karen akita dan idola kita punya jalan kesuksesannya masing-masing. Satu sloga buatan saya sendiri “IDOL CAN BE A MOTIVATION”

Komentar