My story about JKT48



Apa sih JKT48 itu? Mungkin untuk saat ini saya yakin sudah banyak yang mengetahui tentang JKT48 karena sudah sering muncul di acara musik di stasiun tv yang ada.

JKT48 itu adalah sebuah idol grup pertama di Indonesia yang muncul saat di Indonesia sedang demam BoyBand/GirlBand dan JKT48 sendiri yaitu sister pertama dari idol grup AKB48 yang berada di Jepang. Dan disini saya akan sedikit membagi cerita saya tentang JKT48.
Saat saya sedang menonton acara musik tv dan untuk pertama kalinya pula saya melihat JKT48. Saat pertama kali saya melihat mereka menyanyi, sama sekali saya sangat tidak tertarik dan bahkan saat itu saya mikir “ini orang mau pada nyanyi atau mau tawuran banyak bener personilnya sampe ga muat gitu panggungnya hahahaha” ini pernyataan saya yang sejujurnya lho.... sampai-sampai saya berfikir “kenapa ga ajak satu RT aja nyanyinya”. Dari hari itu saya tidak lagi terpikirkan oleh JKT48 itu. Sampai suatu saat saya masuk perkuliahan ternyata ada salah satu teman saya yang ternyata adalah Fans dari JKT48 itu sendiri. Saya pun penasaran “kenapa sih dya bisa suka sama JKT48..? apa yang sih yang ngebuat dya tuh suka”. Dya pun menjelaskan kenapa alesannya dan akhirnya pun saya makin penasaran dengan penjelasannya dya setiap harinya. Saya lihat foto para member JKT48 di Hpnya. Semakin hari pun saya semakin tertarik akhirnya pun saya juga menyukai JKT48. Karena ternyata JKT48 memiliki memeber yang cantik-cantik, lagu-lagu yang bagus yang memiliki makna agar kita tetap semangat dan keadaan apapun dan dari para member lah saya semakin semangat untuk bisa mencapai Impian saya. Kelak saya pun akan menjadi sukses seperti mereka. Sekarang saya pun mengerti dan dapat banyak pelajaran dari para member JKT48. Salah satu pelajaran yang mungkin akan tetap saya ingat yaitu “Usaha keras tak akan mengkhianati”. Mungkin ada yang belum mengerti apa sih maksud dari kata-kata itu tadi. Kata-kata itu memliki makna agar kita tetap berusaha semaksimal mungkin untuk mencapai sebuah impian yang sangat kita inginkan karena dibalik usaha keras pasti akan membuah kan hasil yang baik pula jadi. Tetaplah berusaha untuk mencapai impian kalin masing-masing. Yang dulu nya saya tidak tahu apa-apa tentang JKT48 sekarang saya jadi mengikuti perkembangannya setiap saat. Dan sekarang JKT48 sudah meresmikan generasi 2 nya. yang ingin lihat para member JKT48 generasi 2 ini dya foto-fotonya:


Gimana JKT48 generasi ke2 nya? ga kalah cantik juga kan sama yang generasi pertama? tapi saya masih kurang kenal dengan para member generasi keduaya hehehe... Dan terkadang saya akui tidak jarang orang ngomong seperti ini “lo gimana sih badan gede keker tapi suka JKT48 hahaha” dan saya hanya bisa menjawab “lo punya idola kan? Gua juga sama punya idola jadi. Jangan ngejelek-jelekin idola masing-masing oke?” itu lah tanggapan saya jika setiap ada yang menanyakannya seperti tadi. Udah ya sekian aja cerita saya tentang JKT48. bagi kalian para wota (fans JKT48) keep always support JKT48 the 1st generation dan 2nd generation!!!
     

Komentar