Andik Pindah ke Persija

VIVAbola - Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus, menegaskan pihaknya telah mendaftarkan pemain asal Persebaya 1927, Andik Vermansyah, ke PT Liga Indonesia. Ferry mengklaim winger Timnas Indonesia itu sudah setuju bergabung dengan tim Macan Kemayoran.


Andik belakangan dikaitkan dengan Persija. Kondisi finansial Persebaya 1927 yang buruk sempat membuat pemain 21 tahun itu gundah. Pasalnya, Andik belum mendapatkan gaji dalam beberapa bulan terakhir.


Hingga kini Andik masih enggan mengomentari rencana kepindahannya ke Persija. "Mengenai Persija, saya tidak ingin bicara. Tanyakan ke agen saya. Tapi, yang jelas tidak ada tekanan dari Bonek," ucap Andik.

Namun, Ferry mengklaim Andik sudah setuju bergabung dengan Persija. Mantan Anggota Komite Eksekutif PSSI itu memberi Andik batas waktu untuk mengambil keputusan, yakni hingga Senin 3 Juni 2013.

"Andik sudah kami daftarkan ke PT Liga Indonesia. Kami masih menunggu dia. Kalau sampai Senin tidak ada kejelasan dan dia belum datang, maka tidak ada negosiasi lagi," ujar Ferry saat ditemui VIVAbola di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis 30 Juni 2013.

Ferry mengaku sudah berbicara langsung dengan Andik. Dalam pembicaraan tersebut, Ferry menegaskan Andik telah sepakat untuk bergabung dengan Persija. Namun, hingga kini Andik masih menyelesaikan masalah adminitrasi.

"Tidak melalui agen, saya menemui langsung Andik. Yang bersangkutan juga sudah 'oke'. Karena itu, kami menunggu. Dia masih menyelesaikan masalah adminstrasi," tegas Ferry. 

Sumber:
(http://bola.viva.co.id/news/read/417211-andik-diklaim-sudah-setuju-gabung-ke-persija)

Komentar