Barca Incar David Luis

VIVAbola - Gaya rambut bek Chelsea, David Luiz dan bek veteranBarcelona, Carles Puyol, sangat identik. Alasan itu pula yang membuat Barca semakin yakin Luiz akan menjadi pengganti ideal bagi Puyol di jantung pertahanan.


Barcelona memang punya agenda besar memperbaiki barisan pertahanan setelah sebelumnya sukses mengamankan penyerang muda Santos, Neymar. Dan Luiz menjadi pilihan entrenador Tito Vilanova untuk menggantikan peran Puyol.
Carles Puyol mengenakan t-shirt dukungan untuk David Villa

Dilansir Sport, Barcelona kemungkinan besar akan dapat memboyong David Luiz ke Camp Nou dengan mahar tak lebih dari 25 juta euro atau setara dengan Rp318 miliar. Itu harga saat ia diboyong Chelsea dari Benfica.

Chelsea di bawah rezim Jose Mourinho kemungkinan besar memang akan menjual pemain serba bisa ini. Pasalnya, gaya bermain David Luiz yang kental aroma menyerang Brasil bukan menjadi tipikal seorang Mourinho.

Sedangkan di Barcelona, gaya bermain David Luiz tampaknya sangat ideal mengingat filosofi menyerang yang diperagakan klub asal Katalan itu. Kini Barcelona tengah mempertimbangkan untuk mengajukan penawaran ke Chelsea. Dan semua akan terjawab di bursa transfer mendatang. 


Sumber:
(http://bola.viva.co.id/news/read/417034-rambut-mirip-puyol-alasan-barca-kejar-david-luiz)

Komentar