Bentuk kepedulian lingkungan


Mobil Hybrid Bentuk Kepedulian Lingkungan

Mobil Hybrid Bentuk Kepedulian Lingkungan
Otosia.com - Keberhasilan Toyota mempelopori mobil hybrid yang ramah lingkungan, menjadikan konsumen dunia mulai berfikir terkait pemanasan global. Mobil hybrid yang ramah lingkungan bisa menjadi alternatif untuk mengurangi pemanasan global.

Sebagaimana mobil hybrid Toyota Prius yang di luncurkan general motor global, sudah mampu terserap pasar sebanyak 5 juta unit. Pencapaian ini tidak lepas dari perubahan kesadaran lingkungan untuk melindungi bumi dari pemanasan global.
“Dampak peluncuran generasi pertama Prius ternyata jauh dari perkiraan kami. Lewat mobil ini kesadaran lingkungan konsumen meningkat dan selanjutnya mendorong tumbuhnya permintaan mobil hybrid,” terang Takeshi Uchiyamada, vice-chairman Toyota Motor Corp, dikutip dari Toyota, Senin (22/04).
Toyota Prius
Kebutuhan akan mobil yang ramah lingkungan dan hemat bahan bakar itulah yang menjadi dasar dari perkembangan mobil-mobil hybrid. “Pemahaman terhadap konsumen, menjadi dasar penyebaran Prius dan selanjutnya dukungan terus menerus terhadap mobil-mobil hybrid Toyota.” imbuh Uchiyamada.


Sumber:

Komentar