Beralih ke outlook.com


Layanan Hotmail kini Beralih ke Outlook.com

"Kami senang mengumumkan bahwa kami telah menyelesaikan pembaharuan semua pelanggan Hotmail ke Outlook.com," kata Dick Craddock dari Microsoft dalam postingan blog pada Kamis malam.
"Ditambah dengan meningkatnya gairah organik untuk Outlook.com, ini telah mendorong kami untuk lebih dari 400 juta pengguna aktif Outlook.com."
Transisi ini dimulai pada Februari, ketika Microsoft mulai menguji mengalihkan pengguna ke layanan Outlook.com baru.
"Hotmail masih salah satu layanan yang paling banyak digunakan, dengan lebih dari 300 juta pengguna yang aktif," kata Craddock.
"Hal ini membuat besarnya proses yang luar biasa, bahkan mungkin belum pernah terjadi sebelumnya. Layanan ini bertujuan untuk memberi ruang komunikasi bagi ratusan juta orang, memperbarui semua kotak surat mereka - menambah lebih dari 150 juta gigabyte data - dan memastikan bahwa email setiap orang, kalender, kontak, folder dan preferensi pribadi masih terselamatkan ketika di-upgrade. "

Alamat Outlook.com akan lebih baik dengan terkoneksi langsung ke layanan Microsoft lainnya, seperti perusahaan mesin pencari Bing dan Skydrive, sistem penyimpanan cloud.

Sumber:

Komentar