Makin Panas Denny Sumargo


Jakarta - Aktor Denny Sumargo sedikit emosi saat disinggung perihal perkembangan kasusnya dengan  DJ Verny yang menilai dirinya sebagai pria yang tak bertanggung jawab. Sehingga Verny akhirnya melaporkan Denny ke Polda Metro Jaya.

Denny Sumargo : "Saya Nggak Punya Kasus"


"Saya nggak punya kasus. Coba cari kasus saya kalau masih ada.Saya nggak mau bahas lagi, karena kasus saya memang nggak ada,"kata Denny di kawasan Menteng, Jakarta, Rabu (15/5).
Pemain film "5 cm"  (Lima Centimeter) ini, tak menjelaskan apa maksud ucapannya yang mengaku sudah tak memiliki kasus.
"Saya tidak mau menjawab. Saya tidak mau peduli dan saya tidak mau tahu. Saya tidak peduli," kata Denny seraya meninggalkan kerumunan wartawan.
Sebagaimana diketahui, Denny dilaporkan DJ Verny ke Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu karena dinilai tak mau bertanggung jawab atas kehamilannya. Denny pun dilaporkan atas pasal perbuatan tidak menyenangkan.

Sumber:

Komentar