Penyebab Pertengkaran Eza dan Rasti

Cemburu, Awal Pertengkaran Eza - Ardina Rasti
Cemburu, Awal Pertengkaran Eza - Ardina Rasti

Cekcok yang terjadi antara Eza Gionino dengan Ardina Rasti ketika masih menjalin hubungan, dikatakanEza saat menjadi saksi, bermula dari rasa cemburu. Kala itu ia memergoki isi BBM Rasti dengan seorang sutradara yang menjanjikan akan membuatkan sebuah video klip namun dengan obrolan di luar pekerjaan.

"Ternyata di situ (isi BBM) tidak ada pertanyaan tentang film atau kerjaan lainnya, yang ada pertanyaan seperti kamu lagi ngapain? Udah makan belum?" jawab Eza saat hakim menanyakan awal mula pertengkaran mereka di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (15/5).
Saat membaca isi BBM tersebut, Rasti sedang berada di dalam kamar mandi. Ketika selesai, Eza mengaku menanyakan isi BBM itu secara baik-baik. "Saya bertanya dengan baik-baik, BBM ini maksudnya apa? Dari awal dia malah ketawa-tawa," katanya.
Usai kejadian itu, Eza mengaku malah dituduh berselingkuh oleh Rasti. Dari situlah awal mula cekcok mulut yang terjadi antara dirinya dengan mantan kekasihnya itu. "Dia (Rasti) nuduh saya yang selingkuh. Kata-kata itu yang buat kita cekcok mulut," imbuhnya. 

Sumber:

Komentar