PSG halangi Ambisi Ancelotti


Ambisi Ancelotti Latih Madrid Dicegah PSG

Ancelotti akan memperpanjang kontrak dengan PSG pekan depan.

Carlo Ancelotti (REUTERS/Benoit Tessier)
VIVAbola - Agen kawakan Italia yang juga sahabat Carlo Ancelotti, Ernesto Bronzetti, menyebut bahwa pelatih asal Italia itu sangat ingin hengkang ke Real Madrid musim depan. Namun, ambisi Ancelotti dicegah pihak Paris Saint-Germain.

Ancelotti merupakan salah satu kandidat pengganti Jose Mourinho di
Real Madrid. The Special One diyakini akan kembali melatih Chelseamusim depan. Bronzetti menegaskan Ancelotti sudah membuka pintu bagi Los Blancos.

Namun, keinginan mantan pelatih AC Milan, Juventus dan 
Chelsea itu dicegah pihak PSG. Klub asal Prancis itu belum siap melepas Ancelotti musim depan.

"Jika Mourinho kembali ke 
Chelsea, Ancelotti nama utama untuk melatih Madrid. Presiden Madrid, Florentino Perez, sudah berusaha dua kali mendapatkannya. Ancelotti punya kontrak dengan PSG, dan klub ingin mempertahankannya. Tapi, Ancelotti ingin pergi ke Madrid," ujar Bronzetti kepada Sky Sports.

Sementara itu, 
Radio Montecarlo memberitakan bahwa Ancelotti menerima keputusan PSG untuk tidak melepasnya. Ancelotti bahkan segera memperpanjang kontraknya bersama PSG.

"Pelatih asal Italia itu sudah berbicara dengan Direktur Olahraga Leonardo dan Presiden Nasser Al-Khelaifi. Beberapa pemain, Thiago Silva, Blaise Matuidi, Javier Pastore, Marco Verratti dan Salvatore Sirigu, sudah berbicara dengan Ancelotti. Dan dia bilang akan tetap di PSG," demikian pernyataan dari 
Radio Montecarlo.

Ancelotti diyakini akan menandatangani kontrak baru bersama PSG, pekan depan. Pihak PSG bahkan sudah memberitahu manajemen Madrid bahwa Ancelotti akan memperpanjang kontrak.


Sumber:
(http://bola.viva.co.id/news/read/410757-ambisi-ancelotti-latih-madrid-dicegah-psg
)

Komentar