Pujian Mou pada Barca

Vilanova Senang Mourinho Puji Barcelona
Mou menganggap Barcelona sebagai tim terbaik dalam 20 tahun terakhir.
Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho (kiri) dan pelatih Barcelona, Tito Vilanova (Zimbio)
VIVAbola - Pelatih Barcelona, Tito Vilanova, merespon pujian arsitekReal Madrid, Jose Mourinho, terhadap Azulgrana. Vilanova menilaiBarcelona harusnya mengucapkan terima kasih kepada The Special One atas pujiannya.

Mourinho mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Untuk kali pertama sejak berlabuh di Santiago Bernabeu pada 2010, pelatih asal Portugal itu mengeluarkan pujian untuk 
Barcelona. Padahal selama ini, Mourinho selalu berseteru dengan pihakBarcelona.

"Sebuah kehormatan bisa mematahkan dominasi 
Barcelona di tingkat domestik. Di tingkat internasional, saya pernah mengalahkannya bersama Inter Milan. Tapi mereka masih tim yang fantastis, mungkin yang terbaik dalam 20 hingga 30 tahun terakhir," ujar Mourinho.

Ditanya mengenai pujian Mourinho, Vilanova mengaku tidak mempermasalahkannya. Pelatih 44 tahun itu menilai pihak 
Barcelona patut berterima kasih kepada Mourinho atas pujiannya.

"Jika pelatih Madrid berpikir 
Barcelona tim terbaik dalam 20 tahun terakhir, itu tidak jadi masalah buat saya. Jika seorang pelatih hebat seperti dia berpikir seperti itu, kami seharusnya senang," ujar Vilanova seperti dikutip dari Marca.

Vilanova sendiri sempat khawatir dengan ancaman Madrid di La Liga musim ini. Kini, Lionel Messi dan kawan-kawan tinggal butuh dua poin untuk mengamankan gelar La Liga.

"Kami sudah membuktikan konsistensi kami di liga. Madrid melalui putaran kedua dengan spektakuler. Jika kami kehilangan fokus, kami mungkin akan mendapatkan masa-masa sulit. Madrid sepertinya akan meraih kemenangan di sisa pertandingan, jadi kami harus mendapatkan dua poin yang kami butuhkan," ujar  Vilanova.

Sumber:
(http://bola.viva.co.id/news/read/410990-vilanova-senang-mourinho-puji-barcelona
)

Komentar